THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 13 Februari 2009

My Failed Valentine

Knp gw nyritain ne 5mua? Krn bsk adalah hari valentine!!!! Yah-Haaa!!!
Awalnya gw sk ma ssorang di kls gw wkt kelas 7. Gw g bkl sbtn nmny. Gw tu dl sk bgt ma dia.
Tp, stlh dia nolak gw pas gw tembak, gw rada g sk ma dia. But, gw pas wkt valentine ne ato setaun stlh hari itu, gw dh nyiapin hadiah pembuka + coklatnya pas hari valentine. Awalnya, gw sk pas dia senyum senyum getoh. Taw gak seh dia kayaknya suka ma gowe getoh(ko malah kaya de Rahma sich).But, pas gw tanya dia maw nrm gw pa ga dia nolak gw. Gw coba nglupain dia.Berhari-hari berminggu-minggu, berbulan-bulan,bertahun tahun(ngaco aja!!ne kn br trjd taon lalu maza bertahun-tahun sich), berabad-abad{pa lagi ne, tmbh hyperbeam(maksudny hyperbola maklum fans pokemon salah ngomong, malah move dari pokemon gw omongin )}
Btw, slama gw nglupain dia gw dh nemu cw yg lbh cantik lg dr dia, nmny ******(password dibutuhkan untuk mmbkny).gw skrg dh lp ma yg namanya *****(maaf sekali lagi,password dibutuhkan untuk mmbkny).Btw anyway busway, bagi para penggemar pokemon terutama tukang utak atik gambar pokemon tunggu aja gw akan buat pkmn of the month lagi yg lebih keren.
See Ya!!! Gotta Make Em' All
Ni Foto pacar gw! Dia tu ky May di Pokemon Advance!!! Ne versi animenya!!!!



Pkmn favoritnya adalah :
Beautifly
Celebi
Blaziken
And as same as me Lugia and Mew2!!!!!!


0 komentar: